Redknapp: Scholes Harus Dipanggil Kembali Dalam Skuad Inggris

Redknapp

Manajer Tottenham Harry Redknapp mengatakan bahwa dirinya akan mencoba untuk menarik kembali Paul Scholes dari masa pensiunnya jika dirinya diberikan pekerjaan untuk menjabat sebagai manajer Inggris selanjutnya. Redknapp melihat bahwa pemain gelandang Manchester United sebagai pemain kunci yang sangat berpotensial untuk kompetisi Euro 2012 di Polandia dan Ukraina, dengan Redknapp yang semakin dekat untuk menggantikan Fabio Capello.

Scholes yang terakhir kali bermain pada tahun 2004 untuk Inggris pension dari sepak bola pada akhir musim, namun Redknapp percaya bahwa dengan kembalinya Scholes ke kancah Internasional seharusnya dapat menjadi hal yang sukses untuk Inggris.

“Usia bukanlah masalah,” Ujar Redknapp. “Lihatlah Paul Scholes. Mari kita menjadi lebih jujur, kamu seharusnya senang dapat memilikinya dalam kejuaraan Eropa. Dia sangat bagus. Dia bermain seperti pemain Spanyol, seperti Xavi, atau Iniesta – dia tidak memberikan bola kepada lawan.”

Redknapp juga menyatakan kekagumannya kepada pemain veteran Inggris lainnya seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Scott Parker yang menyatakan bahwa Parker akan menjadi pemain pilihannya untuk bermain sebagai skipper menggantikan John Terry.

“Frank masih merupakan pemain yang top,” Ujar Redknapp. “Stevie Gerrard masih merupakan pemain kelas atas. Kami masih memiliki pemain yang bagus di lini tengah. Kamu memerlukan karakter seperti itu dalam kubumu jika kamu ingin memenangkan segalanya. Dan itulah pemain seperti Scott Parker.”

“Parker dapat menjadi kapten Inggris yang bagus. Tetapi ada kandidat luar biasa lainnya untuk hal tersebut. Gerrard adalah kandidat yang bagus. Ada satu atau dua yang dapat melakukannya. Tetapi Scottie jelas dapat melakukannya. Saya harus membanting tulang untuk mendapatkannya pada musim panas ini.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *